Senin, 14 Januari 2013

sebuah catatan kecil

dan demikianlah semua ini terjadi
yang tlah berlalu biarkanlah berlalu
sebenarnya kita semua pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati
dicintai dan tidak dicintai
kita juga pernah merasakan terbang ke tempat paling tinggi dibawa oleh cinta
dan kita juga pernah merasakan jatuh ke tempat paling rendah karena kesalahan kita sendiri
kita tidak mati..
tapi lukanya..
membuat kira tak bisa berjalan seperti dulu lagi
tapi percayalah..
kan ada cinta abadi saat waktu yang dinanti

by: M. Ajie Irvanto




NB: nggak sengaja ngebaca buku-buku waktu SMA dulu, isinya banyak ada biodata temen, puisi-puisi kumpulan gue dulu, eh ada juga nih catetan ini entah namanya puisi atau apayaa ini, cuma aku inget tulisan ini yang buat si ajie, temen aku SMA dulu, dia buat tulisan ini untuk mantan nya yaa nggak salah lupa juga gue hehe. dan iseng-iseng pengen aja gue posting ke blog gue ini *eh tapi gue jg nggak izin nih sm ajie nya, males aaah, haha* yaah gue juga sudah kebayang apa reaksi nya kalo dia tau gue ngeposting ini -__-" hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar