Senin, 21 Januari 2013

Perahu Kertas

gue baru sadar sekarang, dari dulu tiap gue megang selembar kertas yang gue buat pasti perahu deh, yaaah berarti itu perahu kertas doong :$
tau kenapa gue ngomongin ini, karna gue lagi bener-bener suka sama film perahu kertas, ituu loh yang pemerannya Maudy Ayunda, siapa sih yang nggak tau film ini??
dan cupunya gue, gue baru tergila-gilanya sama nih film sekarang, uuh telat abiis yak kayaknya
tapi masa bodoh laa, gue hanya mau nikmatin dunianya gue seorang
gue pengen jadi agen neptunus, gue pengen punya radar supaya gue bisa ketemu sama "kamu"
aaaaaah gue pengen teriak gue pengeeeeeeeeen kayak si kugy *gilak deh gue*
nggak kok nggak, nggak sampe segitunya juga
cuma si kugy bener-bener buat gue envy sama kisahnya
aaah sudah ah gue cuma mau ngebagi sedikit cerita gue di dunia blogging gue, yaah sedikit karna yang banyaknya ada di dunia gue yang paliiing rahasia, dunia yang hanya gue yang tau, okeeh sama Allah jugaa :*
perahu kertas perahu kertas, suatu saat gue juga pengen nulis surat gue di perahu kertasnya gue buat "kamu" untuk "kamu" karna "kamu"
entah siapakah "kamu" ini nantinyaaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar