Minggu, 22 April 2012

Balon

Balon adalah sebuah kantung fleksibel yang umumnya berisikan gas seperti helium, hidrogen, nitrogen monoksida dan udara. Beberapa jenis balon benar-benar murni digunakan sebagai elemen dekorasi, sedangkan jenis lainnya digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu. Balon-balon pertama dibuat dari bahan mirip membran yang berasal dari hewan (animal bladder). Balon-balon modern dibuat dari bahan semacam karet, lateks, chloroprene dan nilon. Balon modern ditemukan oleh Michael Faraday pada tahun 1800-an, akan tetapi produksi massal balon belum terjadi sampai akhir tahun 1930-an.

Kebanyakan anak kecil sangat menyukai balon, dengan warnanya yang bercorak-corak serta bentuknya yang bermacam-macam membuat balon banyak digemari anak kecil  .
Tidak hanya anak kecil sebagian anak remaja, dewasa juga banyak yang menyukai balon, namun terkadang juga ada sebagian yang tidak menyukai balon. Itu semua tergantung beberapa faktor misalnya balon yang mudah pecah karena lapisan plastik balon sangat tipis, balon yang pecah tersebut membuat orang terkejut. Selain itu ada pula yang memang mereka fobia terhadap balon, takut untuk melihat atau bahkan memegang balon.


   





   
                                     

I REALLY LIKE BALLOONS :)



àclick here for more information about ballons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar