Minggu, 08 Juli 2012

who is YOU ??

K-A-M-U
kamu yang bisa membuat diriku jadi lebih baik lagi
kamu yang bisa mengerti aku
kamu yang bisa menjaga ku
kamu yang bisa menerima aku apa adanya
kamu yang bisa membuat aku nyaman didekatmu
kamu yang bisa buat aku bangga akan semua yang ada pada dirimu
kamu yang bisa merubah ku untuk lebih taat kepada agamaku
kamu yang bisa meyakinkan ayah dan ibu ku
kamu yang bisa membuat ayahku percaya pada mu untuk menjagaku
kamu yang bisa dekat dan diterima ayah ku
kamu yang bisa buat aku yakin bahwa kamu adalah sosok yang memang untuk ku
kamu yang nggak akan bisa untuk merokok
kamu yang tau aku dibandingkan diri ku sendiri
kamu yang akan mengajarkan aku banyak hal yang baru dan yang baik untukku
kamu yang akan berkata bahwa akulah yang sempurna dengan seluruh kekuranganku
kamu yang berbeda dari siapa pun dan kamu pula yang akan buat aku berbeda dari yang lainnya
kamu yang aku harap akan menjadi seorang pria yang sama dengan ayahku
kamu yang benar-benar Allah berikan untuk ku
kamu yang akan menjadi imam ku
kamu sosok yang aku inginkan
kamu, entah siapa kamu
tapi kamu adalah kamu yang akan ada untuk ku nanti..

*ini hanyalah segelintir pemikiran ku saat ini, yang sedang tidak ada kerjaan, hihihi :$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar