Jumat, 18 Mei 2012

hanya pada-Mu

ya Allah tangisan ku ini bukan berarti aku lemah !!
bukan berarti aku tidak bisa menghadapi cobaan-Mu
tangisan ku ini karna aku percaya semua ini rencana-Mu
semua ini akan ada yang Engkau tunjukkan pada ku
ya Allah, aku percaya, aku yakin Engkau tidak tidur
Engkau selalu ada
aku percaya dan akan tetap percaya akan takdir yang Engkau beri pada ku
Engkau mencintai hamba-Mu termasuk aku
walau sampai saat ini aku pun belum menjadi hamba-Mu yang sempurna
belum menjalankan perintah-Mu dengan maksimal
ya Allah bukan Engkau yang tidak adil
tapi mereka, orang-orang di sekitar ku yang tidak adil
selama ini aku merasa Engkau yang tidak adil, maaf kan aku ya Allah
tapi kenapa, kenapa ya allah, kenapa mereka seperti itu???
aku benci mereka !! entah itu siapa pun !!
satu-satunya yang benar-benar aku percaya di hidup ku hanya Engkau ya Allah
setiap solat, doa dan sujud ku hanya nama-Mu yang ku seru
dan ketika aku kembali kepada-Mu nanti akan ku serahkan diri ku seluruhnya kepada-Mu
termasuk dimana Engkau akan menempatkan ku nanti
in heaven or hell. hanya Engkau yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar