Sabtu, 26 Mei 2012

My Dandelion is "Dendeloit"

Dandelion adalah bunga liar yang bisa tumbuh di halaman rumah, padang rumput yang luas atau di berbagai tempat. Mungkin tidak banyak orang yang menganggap keberadaan dandelion, karena bunga tersebut seringkali diabaikan. Tapi Dandelion mampu bertahan dalam segala cobaan. Walaupun bentuknya tidak seindah mawar merah, mungkin tidak harum seperti bunga melati, Tapi Dandelion dengan tangkai kecilnya yang sederhana. mampu memberikan banyak arti dalam kehidupan ini. Bisa memberikan kehidupan baru. Hal-hal tersebutlah yang mungkin belum banyak diketahui orang-orang.



Hampir semua orang di dunia banyak yang suka dengan bunga..
Dandelion, memang tidak segemerlap anggota keluarga bunga lainnya..
yang datang dengan balutan warna-warna ceria…
Bunga yang indah dan terbang begitu saja kalau angin menghembus..
mengambarkan pribadi seserong yang bebas mengikuti kemanapun angin itu menghembus..
Bunga ini juga bisa diartikan sebagai pribadi yang patuh mengikuti segala aturan..
Bentuknya yang bulat menggambarkan kebulatan tekat..
dan ketulusan hati dalam menghadapi sesuatu..
Warnanya yang putih merupakan lambang dari kesucian dan keindahan, hal ini melambangkan seseorang yg indah, memiliki segudang kelebihan dan membuat orang selalu ingin meliahat dia terus.. 
seperti seseorang yang kita kangenin dan membuat kita mikirin dia terus..
Bunga ini dapat mudah ditemukan di manapun,, yang mengambarkan seseorang yang memiliki kelebihan tapi tetap sederhana, tidak sombong walaupun memiliki segudang ilmu ..
Di balik itu semua, dandelion punya satu keunikan! Dia memiliki tangkai yang kuat untuk menahan terjangan angin.. menggambarkan seseorang yang tidak mudah menyerah, tahan godaan, dan punya suatu pendirian yang kokoh…

Bunga yang sering dijuluki orang-orang dengan sebutan bunga mungil bertopi putih, namun lain hanya dengan aku, aku punya panggilan sayang buat bunga dandelion ku yaitu "dendeloit". Dandelion yang bernama dendeloit itu punya kuuuu :'). Suatu saat aku bila aku punya rumah aku ingin punya halaman yang luas agar aku bisa menanam dan merawat dendeloit ku yang cantik-cantik. amiiiiiiiiiiiiiiiin.






     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar