Senin, 02 Desember 2013

#A

2 Desember 2013, 01:31
tumben banget jam segini gue belum tidur yaak
ya iyalah orang gue abes baca novel, novel yang gue beli kemaren bareng sama #peyempuan.
novel itu judulnya #A karya Dwika Rezza.
aaah ini novel nyees abis gue aja nangis bacanya hehe.
gila juga gue lebih milih baca novel ketimbang baca modul buat uas praktikum mikroprosesor besok, mana tu uas pagi lagi jam 8.
udah gitu tengah malem nangis cuma gara-gara novel -,-"
tapi whatever la yaah yang pasti gue sukaa yee
ceritanya nyentuuh abiis, buat jealouse juga, masih ada nggak ya laki-laki jaman sekarang kayak si Daniel *mikir keras*
ada satu kalimat yang paling gue suka dari novel ini "hal terindah adalah ketika mencintai orang yang kita cinta".
316 halaman ngabisin berapa jam juga lumayan laah, tapi pasti suka kok kalo udah ngebacanya.
sudah sudah stop masih sempet-sempetnya lagi gue ngeblogging udah tau batere hape low jam udah hampir jam 2 lagi, dasar cewek stres gue mah hahaha!
oke selamat malam dan selamat tidur #A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar