Rabu, 29 Februari 2012

PACARAN --"

what do you know about that one word?
apa yang ada dipikiran lo ketika lo nyebutin satu kata itu?

# dan yang gue tau ketika lo ingin tau sesuatu tentang hal apapun
lo harus ngalamin nya terlebih dahulu
baik secara langsung dari diri lo atau dari orang lain
begitu pula dengan pacaran
kalo lo mau tau apa itu arti pacaran, lo harus ngalamin dan ngejalanin nya dulu atau lo biasa jg liat deh cara pacaran orang-orang yang ada disekitar lo #

mengapa tiba tiba sekarang gue ngebahas soal pacaran?
apa karena gue lagi pacaran sama seseorang?
oooh jelas ngaaaaaaaaaakkkk !!
apa karena gue baru tau pacaran itu apa?
ya nggak la, kalo gue baru umur berapa tahun iya mungkin, gue udah dewasa cooy.. tp dewasa gue masih dalem batas yang wajar dan biasa saja
apa karena gue ngeliat suatu kejadian tentang yang namanya pacaran itu?
yuuupsss itu baru beneeeerr (y)

and now gue ngalamin sesuatu kejadian dengan yang namanya pacaran itu
emang bener ya kalau semakin dewasa itu tingkatnya pasti semakin lama semakin tinggi
nggak dalam hal umur, tingkah laku, kelakuan, perbuatan, sifat dan semacem nya la.
dan termasuk juga dalam hal yang nama nya pacaran ini nih
gue heran semakin dewasa kok malah pacaran nya tambah tinggi aja tuh tingkatannya
eh itu tingkatan malah merupakan sesuatu yang negatf bukannya yang positif
*astagfirullahaladzim*

gue bukannya seorang cewek yang baru tahu mengenai pacaran
bukan seorang cewek yang nggak tahu apa-apa tentang pacaran
gue bukan cewek yang norak yang kampungan yang nggak tau sama sekali all about pacaran
dan selama hidup gue, baru kali ini gue liat cara pacaran yang kayak gini
emang sih kalo di luar sono tuh banyak yang kayak gituan
tp yg buat gue enek dan illfill itu adalah cara pacaran itu terjadi di depan mata gue dan itu dilakuin oleh temen gue ~yah orang yg deket sm gue la ya
nggak usah gue jelasin secara detail lo lo semua juga pasti bakal ngerti dan tau kan cara pacaran yang gue maksud itu

oooh god apa sih yang ada di pikiran mereka itu ??
mereka nggak mikir apa ya atau pikiran mereka tu beneran udah ilang ??
nggak merasa malu atau emang tu urat malu udah putus ??
haduduh kalo gue nggak mikirin perasaan mereka sebelumnya,
gue pengen teriak, marah marah, ngomel atau perlu gue caci maki deh mereka itu
walaupun emang sih itu hak kan hak mereka
tapi pliiiiis jangan di depan umum, kalo bisa kalian aja ber2 deh yang tau ~walaupun kayaknya bakalan lebih parah tu

tapi gue juga bersyukur, dari kejadian ini gue dapat kan suatu pelajaran dan pengalaman baru buat cerita hidup gue
gue dapetin apa dampak negatif nya jika pacaran yang terlalu berlebihan
tapi gue juga dapetin dampak positif nya pacaran itu ~ kan nggak semua hal itu buruk karena dimana ada kekurangan disitu juga ada kelebihan
gue juga dapetin sesuatu yang bener dengan apa yang ada di agama gue
di dalam agama islam pacaran itu tidak diperbolehkan, dan ketika aku liat negatif nya itu ternyata gue tambah ngerti kenapa islam melarangnya
islam itu memang indah ♥

and last gue cuma mau nyaranin bagi lo lo disana yang sedang mengikat hubungan dengan seseorang menggunakan tali yang namanya pacaran itu
lo harus mikir setiap tindakan yang bakal lo lakuin, lo pikirin baik buruk nya dulu
lo harus tau apa apa yang nggak boleh dan apa yang diperbolehkan
lo harus punya suatu prinsip buat diri lo untuk lo beri tahu ke dia
ini semua buat hidup lo sendiri
maaf sebelumnya, gue bukannya sok tau, sok mau ngasi tau, atau sok berpengalaman karena gue yang sok ngebahas soal ini
gue hanya mau berbagi pelajaran dan pengalaman dari hidup gue dan sekalian sekedar gue mengingatkan kalian tentang hal selama ini kalian anggep sepele. Terima Kasih :)

2 komentar: